JALAN-JALAN ILMIAH

Jalan-jalan ilmiah. TIKA doc.

Dalam rangka peningkatan mutu prodi akuntansi UNIBA Surakarta, tanggal 13 sd 14 Desember diadakan kunjungan studi banding  ke Universitas Pasundan. Universitas berkelas di Kabupaten Bandung dengan peringkat akreditasiprodi akuntansi A. Kunjungan ini di ikuti oleh dosen-dosen prodi akuntansi di dampingi Dekan Fakultas Ekonomi. Banyak hal yang bisa di pelajari dari hasil kunjungan ini menyongsong akreditasi Prodi akuntansi UNIBA yang berakhir Januari 2016.
Selain itu jalan-jalan ini di lanjutkan dengan mengikuti seminar dan call paper di Universitas Pendidikan Indonesia. 5 artikel di presentasikan dalam call paper ini yang tentunya akan menambah daftar artikel terpublikasi dosen-dosen prodi akuntansi. Untuk melepas penat kegiatan jalan-jalan pun berlanjut dengan wisata/refressing ke kawah putih dan wisata belanja ke cibaduyut. Serta menikmati segarnya udara kabupaten Bandung serta kemacetan di kota Bandung.
Kami akhirnya menamakan ini adalah JALAN-JALAN ILMIAH. Studi Banding, Seminar, Call Paper, wisata alam dan wisata belanja. Denagan backpaker semua menjadi mudah dan irit. Semoga ini menjadi model studi banding yang bisa di terapkan secara berkelanjutan.










Add caption


Komentar