Jumat, 12 Oktober 2018

Pengenalan Ilmu Akuntansi Lebih Mendalam Lewat Program Akuntan Mengajar



Tiga dosen program studi akuntansi UNIBA Surakarta, Kartika Hendra Titisari, SE, MSi., Akt., CA., CSRA., Yuli Chomsatu, SE, M.Si, Akt., CA,  dan Riana Rachmawati Dewi, SE., MSi., Akt., CA., turut mengambil bagian dalam memeriahkan HUT IAI yang ke 60. Tiga dosen tersebut memeriahkan rangkaian acara HUT IAI dengan melakukan kegiatan Akuntan Mengajar. Kegiatan Akuntan Mengajar merupakan salah satu bentuk bakti akuntan terhadap negeri ini. Kegiatan Akuntan Mengajar ini dilakukan di 30 lokasi. 
Kegiatan Akuntan Mengajar oleh tiga dosen UNIBA tersebut diselenggarakan di SMK Batik I Surakarta. Kegiatan Akuntan Mengajar di SMK Batik I terpilih menjadi salah satu dari 3 SMK untuk ikut dalam acara puncak HUT IAI ke 60 bersama SMK Negeri 2 dan SMK Negeri 9 Semarang. Tiga SMK terpilih berkesempatan berpartispasi dalam acara puncak dengan mengikuti kegiatan seminar dan membuka stand pameran di acara yang dihadiri oleh akuntan seluruh Indonesia, pejabat negara, serta narasumber dari berbagai negara.
Kegiatan Akuntan Mengajar ini diharapkan mampu menjadi refleksi bakti seorang akuntan yang lebih luas terhadap negaranya. Salam Akuntan Profesional.


Tidak ada komentar: