Jumat, 12 Oktober 2018

Tiga Dosen UNIBA Turut Meriahkan SNA XX Jember


Simposium Nasional Akuntansi atau yang biasa disebut dengan SNA merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Ikatan Akuntan Indonesia-Kompartemen Akuntan Pendidik (IAI-KAPd). SNA merupakan wadah untuk mempresentasikan hasil riset-riset akuntansi. SNA XX pada tahun 2017, dilaksanakan di kota Jember.

Para dosen akuntansi, tidak terkecuali dosen akuntansi UNIBA turut berpartisipasi dalam ajang bergengsi untuk para peneliti di ilmu akuntansi. Fakultas Ekonomi UNIBA Surakarta diwakili oleh Kartika Hendra Titisari, SE, M.Si., Akt., CA., CSRA., Yuli Chomsatu, SE, M.Si, Akt., CA, dan Endang Masitoh SE, M.Si., Akt dalam agenda SNA XX di Universitas Jember.
Kegiatan SNA ke 20 ini diadakan di Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 27-30 September 2017, tidak hanya diikuti oleh para pendidik atau dosen, namun juga diikuti oleh para praktisi, mahasiswa serta para peneliti. Kegiatan dengan tema, “Harmonisasi Spirit Kebhinekaan (Pendalungan) untuk Penguatan Profesionalitas Akuntan Menuju Indonesia Jaya" ini diharapkan mampu menghadirkan solusi alternatif dengan mendekatkan pandangan teori dan hasil riset di dunia ilmiah dengan realitas di masyarakat, khususnya pada praktik di sektor bisnis maupun pada sektor publik.

Tidak ada komentar: